Bola Bowling Pemula

Bola Bowling Pemula – Jika Anda seorang pemula, Anda perlu membeli bola bowling yang tepat untuk meningkatkan permainan Anda. Ada beberapa jenis bola yang bisa dipilih, antara lain bola reaktif, bola asimetris, bola mutiara, dan bola bowling hybrid. Kualitas dan fitur masing-masing jenis juga akan mempengaruhi keputusan Anda. Pemula sebaiknya mempertimbangkan bola poliester, yang murah dan tahan lama. Jika Anda lebih mahir, Anda harus berinvestasi pada bola yang lebih mahal.

Penutup mutiara

Penutup mutiara adalah pilihan yang bagus untuk bola bowling pemula. Mereka menawarkan keseimbangan yang baik antara kehalusan dan sudut. Ini berarti mereka mengait lebih lambat dibandingkan benda padat, tetapi tidak sekeras itu. Prediktabilitas penting bagi semua pemain bowling. Pemula, khususnya, harus mempertimbangkan untuk menggunakan mutiara.

Mutiara adalah pilihan coverstock paling populer bagi pemula. Coverstock ini mudah digunakan dan memberikan kontrol dan fleksibilitas lebih pada bola. Mutiara umumnya paling baik untuk jalur sedang hingga kering. Namun, bisa juga digunakan di jalur basah. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih lembut dan reaktif, Anda mungkin ingin menggunakan coverstock dengan diferensial yang lebih tinggi.

Penutup mutiara sering kali berkilau dan tidak perlu dipoles. Versi padatnya kusam dan kurang berkilau. Mutiara akan menggulung lebih cepat dan lebih banyak tergelincir. Bola yang padat akan menghasilkan lebih banyak minyak dan gesekan. Penutup mutiara adalah pilihan yang bagus untuk pemula, tetapi tidak disarankan untuk pemain bowling berpengalaman.

Pemula harus berkonsultasi dengan instruktur bowling bersertifikat dan operator toko profesional sebelum membeli bola. Saat membeli bola baru, penting untuk mencocokkan coverstock dengan kondisi jalur. Seorang pemain bowling berpengalaman antara 130 dan 180 harus memiliki bola reaktif yang solid. Bola mutiara adalah pilihan yang baik untuk permainan liga dan kompetisi, serta untuk jalur kering.

Penutup hibrida

Saat memilih bola untuk pemain bowling pemula, penting untuk mempertimbangkan performa yang Anda inginkan dari bola Anda. Ini akan memungkinkan Anda memilih coverstock yang paling sesuai dengan gaya bowling dan kondisi jalur Anda. Setiap jenis coverstock memiliki sifat berbeda yang mempengaruhi reaksi mangkuk terhadap jalur. Misalnya, tipe coverstock yang berbeda menghasilkan tingkat gesekan yang berbeda, yang akan memengaruhi respons bola Anda terhadap hook dan tembakan lainnya.

Coverstock hybrid yang baik dapat memberikan keseimbangan reaksi yang sempurna di breakpoint dan mid-lane. Ini karena merupakan perpaduan antara mutiara dan coverstock padat. Hal ini memungkinkan gerakan bola yang lebih halus dan reaksi yang lebih halus di bagian belakang. Coverstock reaktif sangat bagus untuk kondisi oli sedang dan dirancang agar responsif terhadap gaya bowling yang berbeda. Namun, mereka mungkin tidak seresponsif mutiara.

Coverstock hybrid bagus lainnya adalah Reactor, yang digunakan pada line-up ball Tropical. Ini memberi bola gerakan yang lebih halus dan memungkinkan keringanan hukuman yang lebih besar. Jenis penutup ini memiliki inti bola lampu terbalik yang umum, yang sangat mudah digunakan. Inti ini memiliki diferensial rendah sebesar 0,024, yang menghasilkan sedikit suar.

Penutup partikel

Saat membeli bola bowling untuk pemula, Anda perlu memperhatikan jenis coverstocknya. Keuntungan dari coverstock plastik adalah harganya yang murah, namun uretan atau resin reaktif memiliki lebih banyak gesekan dan dapat memberikan aksi pin yang lebih baik. Bola resin reaktif menawarkan gesekan yang lebih tinggi tetapi kurang tahan lama dan ditujukan untuk pemain bowling tingkat menengah dan lanjutan.

Bola penutup partikel mirip dengan bola resin reaktif tetapi terbuat dari bahan berpori. Artinya mereka akan menyerap cairan, seperti oli, dan akan lebih agresif di jalur. Namun, penting untuk diperhatikan bahwa bola partikel dapat kehilangan energi terlalu cepat di jalur kering.

Jenis bola lain yang memiliki potensi pengait yang baik adalah uretan. Bahan ini memungkinkan bola lebih mudah menembus saku dan menutupi lebih banyak papan dibandingkan bola plastik. Bola penutup resin reaktif lebih mahal dibandingkan bola plastik, namun menawarkan kontrol yang luar biasa, potensi kait tertinggi, dan dampak pin yang mengesankan.

Bola akhir yang lebih kasar menghasilkan lebih banyak gesekan dan kaitan lebih awal, namun bola tersebut juga cenderung memiliki retensi energi bola yang lebih rendah. Bola RG dengan lapisan mutiara dan ultra rendah memiliki bobot terpusat yang tinggi dan retensi energi yang tinggi, namun memerlukan putaran yang lebih tinggi dan konsisten untuk mencapai hasil yang optimal. Bola padat yang dipoles juga memberikan fleksibilitas untuk pemolesan ulang ke tingkat gesekan yang berbeda. Coverstock padat yang dipoles adalah pilihan performa tinggi lainnya. Permukaan tersebut menawarkan cengkeraman jalur yang lebih baik, tetapi sedikit kurang dapat diprediksi dibandingkan permukaan yang diampelas atau digosok.

Getaran Biru Palu

Bola bowling palu memiliki sejarah yang panjang dan kaya. Blue Vibe adalah salah satu bola bowling paling populer dan ikonik. Bola ini dikenal dengan penyesuaiannya yang mudah dan pengait yang keras di jalur kering. Ini menampilkan inti Vibe simetris yang memiliki RG dan diferensial sedang. Coverstock-nya adalah CT Reactive Plus Solid dan finishing Abralon 500/2000. Bola ini juga hadir dengan perang 3 tahun.

Bentuk reaksi asli bola bowling ini adalah dasar dari versi terbarunya. Bola-bola ini mampu mempertahankan traksi yang cukup bahkan pada oli sedang, menciptakan gerakan menyapu bola besar secara terus menerus yang menghasilkan skor rata-rata tinggi. Selain itu, bola bekerja dengan baik di berbagai permukaan. Inti luar serat karbonnya meningkatkan daya tahan. Kekuatannya sangat mengesankan, yang akan membantu Anda meningkatkan permainan Anda.

Bola ini adalah bola pemula yang bagus untuk mereka yang ingin meningkatkan permainannya tanpa mengeluarkan banyak uang. Coverstocknya seperti mutiara dan bagus untuk pemula. Inti terbuat dari bahan yang mirip dengan Hammer Blue Vibe dan terasa nyaman.

Gelombang Badai Tropis

Bola bowling Storm Tropical Surge adalah bola starter yang sempurna untuk pemain bowling rata-rata. Ia memiliki RG tinggi dan gerakan yang halus dan konsisten. Ia juga membutuhkan sedikit minyak untuk menjaga kelancaran gerakannya. Jika Anda seorang pemula atau memiliki keterbatasan fisik, Anda akan menghargai kenyataan bahwa bola dapat dengan mudah digerakkan. Bola ini memiliki potensi hook yang besar dan harganya sedikit di atas rata-rata bola plastik atau poliester.

Saat membeli bola bowling, penting untuk diingat bahwa merek dan tipe yang berbeda menawarkan kualitas dan kinerja yang berbeda. Pilih produk berdasarkan harga, kinerja, dan daya tahannya. Ingatlah untuk memilih produk dengan dukungan pelanggan yang sangat baik sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari pembelian Anda. Bola berkualitas akan bertahan lebih lama dan berkinerja lebih baik daripada versi yang lebih murah.

Bola bowling pemula Storm Tropical Surge hadir dengan inti Surge. Ia memiliki RG 2,58 dan diferensial 0,024, menjadikannya bola yang ideal untuk pemain bowling pemula. Anda bisa mendapatkan hook back-end yang dapat diprediksi dan pin carry yang optimal dengan bola ini. Storm Tropical Surge adalah bola yang bagus untuk pemula, karena mudah dikendalikan, dan sarat dengan potensi hook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *